Djadjang Waspadai Motivasi Tinggi Persijap

Monday, August 18, 2014

Menghadapi pertandingan kontra Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8), pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mewaspadai lawannya karena mempunyai motivasi lebih usai kalahkan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

Menurutnya, selain mempunyai motivasi modal laga sebelumnya, Persijap pun mempunyai pemain yang cukup berpengalaman dan memiliki spesialisasi dalam tendangan jarak jauh serta bola-bola mati.

"Mereka punya modal setelah lawan Sriwijaya. Pemain depannya juga walaupun sudah senior, Rahmat Rifai tapi cukup berbahaya. Evaldo di belakang masih cukup tangguh dengan tendangan bebasnya, itu berbahaya juga," kata Djadjang di Mes PERSIB, Senin (18/8).

Tetapi, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun tidak gentar menghadapi anak-anak asuh Yudi Suryata. Sebab Maung Bandung pun mempunyai tekad lolos ke Babak Delapan Besar dengan pencapaian poin disisa laga ISL 2014.

"Kita bertekad memenangkan pertandingan besok. Pertandingan besok akan menentukan langkah kita selanjutnya. Jadi sekarang tidak usah melihat kejadian dahulu (hasil pertandingan) seperti apa," ucapnya
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2014. Bandung Berkarya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger