Besok, Panpel PERSIB Siapkan 'Salam Perpisahan' Untuk Ayi Beutik

Tuesday, August 19, 2014


Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PERSIB akan memberikan salam perpisahan untuk Panglima Viking Persib Club (VPC) Ayi Beutik pada laga lanjutan ISL 2014 antara Maung Bandung kontra Persijap Jepara, besok (19/8) besok.

Hal itu disampaikan oleh General Coordinator Budhi Bram Rahman, Senin (18/8) malam. Laga yang rencana dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini merupakan pertandingan home pertama tanpa sosok pria yang bernama asli Suparman tersebut. Hal itu pun memicu pihaknya dengan Bobotoh untuk melakukan mengheningkan cipta sebelum laga dimulai.

"Kita juga rencanakan pemain tim PERSIB akan mengenakan kaos desain khusus mengenang Mang Ayi besok. Kita siapkan juga sekitar 50 kaos untuk dibagikan kepada Bobotoh langsung oleh pemain," ucap Bram.

Bram menjelaskan, rangkaian acara sebelum kick off tersebut adalah upaya pihaknya untuk mendukung gagasan Bobotoh yang ingin tetap menggelorakan semangat dukungan untuk PERSIB seperti yang dilakukan oleh mendiang Ayi Beutik.

"Kita tentu sangat apresiasi gagasan dari Bobotoh ini. Karena, kita dari pihak Panpel dan manajemen pun merasa kehilangan seperti yang dirasakan oleh para Bobotoh. Jadi kaos itu akan dibagikan kepada penonton yang beruntung. Kita berharap semangat Mang Ayi tetap berkobar, tidak padam," bebernya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2014. Bandung Berkarya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger