Posisi Buncit, Persijap Tetap Lawan Yang Sulit

Tuesday, August 19, 2014


Persijap Jepara di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 saat ini memang menempati posisi buncit. Tapi kondisi tersebut bukan berarti mudah dikalahkan.

Atep menegaskan bahwa PERSIB harus tetap bermain semaksimal mungkin untuk mengamankan tiket ke delapan besar. Artinya, meskipun di atas kertas Maung Bandung lebih berpotensi menang, tapi tim pun harus waspada terhadap motivasi lawan yang bermain lepas tanpa beban.

Apalagi Persijap baru saja sukses mengalahkan Sriwijaya FC dan menjadi modal yang cukup baik bagi mereka. "Lawan Jepara kita selalu kesulitan. Tapi bukan tidak mungkin juga kita berhasil memenangkan pertandingan," tegas Atep.

"Saya sering bilang pertandingan nanti berbeda. Saya berharap semua bisa bermain baik, dan mengamankan tiga poin?," ucap pemain bernomor punggung tujuh ini.

Atep mengajak, rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan ke depan. Tidak lagi larut dalam kekecewaan akibat kalah dari Semen Padang. Dirinya menegaskan, jika peluang PERSIB masih terbuka, asalkan semua mau berjuang untuk menyapu bersih poin dilaga sisa.

"Tentu mengecewakan, saya berharap semua bangun dan bangkit karena perluang empat besar masih terbuka. Kita harus mengamankan empat pertandingan sisa ini," tegasnya.

Atep menambahkan, "Kita harus bermain baik, saya yakin semua punya motivasi lebih untuk masuk empat besar.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2014. Bandung Berkarya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger